Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Agar Pinjaman Online Mudah di ACC dengan Cepat

Hallo sahabat kalian semua seluruh pengguna aplikasi pinjaman uang online, pada kesempatan kali ini akan membahas tentang apa sih sebenarnya masalahnya kalian masih sering ditolak saat mengajukan pinjaman online? Di sini kami akan berbagi tips dan triknya bagaimana supaya Anda bisa tetap diterima di semua aplikasi pinjaman uang online. 

cara mengajukan pinjaman online di ACC.jpg
Pinjol Mudah ACC

Mungkin beberapa Anda yang saat ini sedang kesal karena memang belum berhasil mengajukan pinjaman uang online. Buat Anda yang mungkin saat ini masih terdampak masalah keuangan dan hari ini kami akan bahas semua apa yang menjadi hal yang terpenting dalam aplikasi pinjaman uang online tersebut.

Foto KTP dengan Jelas

Pertama syarat dalam mengajukan pinjaman uang online itu adalah KTP,

Jadi auntuk kalian yang pengen mengajukan pinjaman uang online terlebih dahulu kalian harus punya KTP yang sudah elektrik. Yang masih baru atau jelas, jadi kalau masih pakai KTP lama yang belum seumur hidup itu dipastikan tidak bisa yah. Jadi Anda harus mengganti dahulu KTP Anda menjadi KTP sudah elektrik yang seumur hidup. Pada saat mengajukan pinjaman uang online itu harus pastikan foto KTP memang benar-benar jelas, baik itu fotonya Ataupun mungkin tulisan yang ada di keterangan KTP tersebut. Jadi kalau fotonya buram atau mungkin tulisan yang di KTP sudah tidak jelas lagi maka tidak bisa dibaca karena.

Kontak Darurat

Kontak darurat merupakan hal finishing juga ketika mau mengajukan pinjaman uang online. Ada apa dengan kontak darurat? Kontak darurat yang dimasukkan itu adalah bukti konfirmasi bahwasannya orang yang kalian masukkan ke dalam kotak tersebut secara otomatis akan dimintai keterangan. Jadi saat memasukkan nomor kontak darurat orang lain, Pastikan harus benar-benar terlebih dahulu mengkonfirmasi kepada nomor kontak darurat tersebut. 

Kalau belum konfirmasi, tiba-tiba masukin saja supaya teman atau keluarga yang anda masukkan di kontak darurat tidak bingung saat pihak customer service atau mungkin tim analisis kredit dari aplikasi tersebut mengkonfirmasi atau mau menanyakan tentang Anda. Mereka bisa bantu jawab dengan sebenarnya pertanyaannya dari customer service misalnya masalah tempat tinggal, pekerjaan, atau mungkin lain sebagainya hal-hal yang umum. Pastikan kembali kalau kita masukin nomor kontak darurat tersebut adalah orang-orang yang mungkin bisa kita anggap dekat.

Data Valid dan Sinkron

Ketiga adalah data-data yang dikirimkan Sesuai dengan Persyaratan yang berlaku

Saat ini beberapa aplikasi pinjaman uang online sedang merevisi peraturan mereka. Yang artinya mereka sekarang sedang memperketat peraturan mereka dengan menambahkan data-data yang saat ini mungkin tidak semua orang punya. Seperti NPWP dan BPJS Ketenagakerjaan itu tidak semua orang punya. Akibat dari fenomena saat ini beberapa aplikasi pinjaman uang online kembali merilis peraturan-peraturan terbaru mereka. 

Saat ini beberapa teman-teman yang lain juga mengeluhkan hal yang serupa. Terus untuk yang masih sering ditolak di aplikasi pinjaman uang online, harus melakukan itu secara berulang. Jadi jika hari ini ditolak dan besok atau lusa atau Minggu depan atau bulan depan Anda bisa mengajukannya kembali. Kenapa seperti itu? karena hampir di semua pinjaman uang online saat ini hampir memiliki kuota perhari. Jadi jika kebetulan kuotanya sudah penuh dan data kita baru masuk ya sama dengan tidak bisa. Makanya harus di coba terus secara berulang.

Terus penyebab sering ditolak adalah ketika karena mengirimkan data-data yang tidak sinkron. Artinya ketika yang mengajukan itu menggunakan data orang lain, misalnya Anda menggunakan KTP kalian KTP pribadi tapi saat kalian memasukkan nomor rekening orang lain. Itu dipastikan tidak lolos karena ketika mereka ingin mentransfer uang tersebut mereka akan cek kembali data-data yang kalian kirimkan dengan nomor rekening atau nama di rekening untuk diproses pencairan.

Data Pekerjaan

Lalu beberapa aplikasi pinjaman uang online saat ini mensyaratkan slip gaj, ada beberapa penambahan itu seperti slip gaji, ID card pekerjaan, bukti bekerja, nomor telepon perusahaan.

Walaupun saat ini Anda terdesak masalah keuangan, tetap usahakan untuk meminjam uang dari aplikasi yang sudah terdaftar OJK.